Bidang Pelayanan

Bidang Pelayanan di Gereja Kristen Kalam Kudus Malang, sebagai berikut:

BIDANG PEMBINAAN: Merupakan fokus pelayanan selama periode 2013-2015. Membuat sistem dan program pembinaan yang bisa menjadikan  jemaat dewasa secara pribadi, bisa menemukan “mata air”-nya sendiri.

BIDANG IBADAH: Membangun ibadah yang inspriratif. Merupakan wadah untuk menjangkau dan memotivasi jemaat agar hidup menuhankan Kristus dalam semua bidang kehidupannya dan bersedia dibina dalam kelompok-kelompok pembinaan yang disediakan oleh gereja.

BIDANG SOSIAL DAN PERSEKUTUAN: Menyelenggarakan kegiatan pelayanan dan persekutuan. Merupakan wadah proyek ketaatan jemaat untuk mengaplikasikan pembinaan pribadi yang diterimanya, dalam hal ini bagaimana “menuhankan Kristus” secara nyata bersama dengan saudara-saudara seiman, saling melayani dan mendorong dalam perbuatan baik.

BIDANG MISI DAN PENGEMBANGAN: Menyelenggarakan kegiatan penginjilan dan penanaman gereja. Merupakan wadah proyek ketaatan jemaat untuk mengaplikasikan pembinaan pribadi yang diterimanya, dalam hal ini bagaimana “menuhankan Kristus” secara nyata dengan menjadi saksi Kristus bagi dunia.

BIDANG SARPRAS: Menyediakan dan merawat semua sarana yang perlu bagi pelayanan dan pembinaan jemaat. Mengajar jemaat bahwa gereja secara fisik adalah rumah yang disediakan Tuhan untuk kita menyembah dia. Memotivasi jemaat untuk mencintai rumah Tuhan dan menjaganya dengan hormat.

Di samping itu, GKKK Malang tetap akan menyelenggarakan perayaan-perayaan gerejawi yang secara rutin mengisi kalender gereja dengan menjadikannya sebagai bagian dari kegiatan bidang pelayanan yang paling relevan. Perayaan-perayaan gerejawi tersebut adalah:

  1. JUMAT AGUNG, PASKAH dan PENTAKOSTA
  2. NATAL, TUTUP TAHUN DAN BUKA TAHUN
  3. HUT GKKK Malang

dan PEMILIHAN MAJELIS setiap dua tahun sekali.