Ant’s Community

Generasi Muda adalah generasi yang penting bagi Bangsa, keluarga dan juga bagi Gereja. Bagi gereja secara khusus, Pemuda adalah generasi yang akan melanjutkan estafet perjuangan GKKK Malang dalam menjawab panggilan Tuhan dan melayani jemaat yang Tuhan percayakan. Melihat panggilan yang besar bagi kaum muda, Maka Komisi Youth memiliki kerinduan untuk membina kaum muda dalam iman Kristen, untuk memperlengkapi mereka dengan ketrampilan dan firman Tuhan untuk dapat menjadi terang dan garam bagi dunia, dan juga dapat melayani dan memimpin dengan baik bagi regenerasi pelayanan di masa yang akan datang. Kami juga rindu menolong pemuda untuk bisa memiliki integritas dan karakter yang baik dalam kehidupan mereka di tengah dunia.

Komisi Youth menggunakan nama ANT’S Community (Sejak 2 Mei 2021) sebagai identitas youth yang merupakan singkatan dari ANak Tuhan..
dengan kata lain ANT’S Community berarti komunitas bagi anak-anak Tuhan..

ANT juga diterjemahkan menjadi Semut yang menjadi filosofi dari komunitas ini “SEMua Untuk Tuhan”

Firman Tuhan dalam Amsal 6:6 mengatakan “Hai pemalas, pergilah kepada semut, perhatikanlah lakunya dan jadilah bijak”

Etos kerja semut juga menjadi landasan kami memilih nama ini, semut yang berusaha saling bahu membahu dan rela merendahkan diri satu dengan yang lain demi kepentingan bersama menjadi dasar bagi kami untuk bisa bersatu hati saling bahu-membahu untuk melakukan pelayanan dan pekerjaan bagi kemuliaan Tuhan.

Bagi rekan-rekan yang berusia muda, bergabunglah bersama kami untuk bersama-sama beribadah, saling memperhatikan, bertumbuh dan melayani Tuhan.

Jadwal Kegiatan Ant’s Community:

Kebaktian KU III (Ant’s Community): Minggu, pk. 11.00 Wib, diadakan secara hybrid (Onsite di gereja dan melalui live Youtube GKKK Malang)
Gathering : Invitation dan jadwal gathering dapat memperhatikan Instagram Ant’s Community di @antscommunity_gkkkmalang

Contact Person :