Donor Darah

Kami mengundang seluruh jemaat sekalian untuk mengikuti donor darah yang akan diadakan pada hari Minggu, 26 Januari 2020,

Pukul. 08:00 – 11:00 WIB,  bertempat di Ruang Majelis, Jl. Arief Margono 18 Malang.

Jemaat diharapkan mempersiapkan diri dengan beristirahat yang cukup, makan pagi, banyak minum air sebelum mengikuti donor darah. Mohon dukungan doa jemaat sekalian.

 

Kelas Katekisasi Baptis / Sidi

  • Kelas Katekisasi akan dimulai pada hari Minggu, 02 Februari 2020 (Ralat yang sebelumnya tanggal 26 Januari). Bertempat di Jl. Arif Margono 18, Kasin (di kelas Sekolah Minggu). Dimulai tepat jam 10 pagi (Usai KU II). Formulir dapat diambil di TU Gereja.
  • Kelas Katekisasi terbuka bagi simpatisan yang ingin menerima Baptisan/Sidi, bagi simpatisan atau jemaat yang ingin memahami Dasar-Dasar Iman Kristen dan bagi simpatisan yang ingin bergabung menjadi jemaat GKKK Malang namun berasal dari gereja lain dan belum pernah mengikuti kelas katekisasi.

 

Katekisasi Pranikah

Dibuka kembali Kelas Katekisasi Pranikah yg diperuntukan bagi pasangan jemaat yang berencana menikah pada bulan Agustus 2020 hingga Juli 2021. Juga, terbuka bagi pasangan yang telah serius namun belum menetapkan tanggal pernikahan.

Formulir pendaftaran bisa diambil di TU Gereja atau mendownload di website GKKK Malang dan harus sudah diserahkan ke Majelis Jemaat (lewat TU Gereja) minimal 6 bulan sebelum tanggal pernikahan.

 

Pemberkatan Nikah Gerejawi

Majelis Jemaat GKKK Malang akan melaksanakan Pemberkatan Nikah Gerejawi bagi :

  • Sdr. Bayu Wibi Wardhana dan Sdri. Anita Maharani pada hari sabtu, 01 Februari 2020, Pk. 09.00 WIB, Jl. Semeru, No. 30

Mohon dukungan doa untuk persiapannya, serta jemaat sekalian diundang untuk menghadirinya. Bagi jemaat yang menaruh keberatan atas pemberkatan nikah tersebut dapat menulis surat secara resmi kepada Majelis dengan mencantumkan nama berikut alasannya.

 

Pembicara Minggu Depan

Dalam rangka ibadah kreatif, Minggu, 26 Januari 2020 Kebaktian umum mandarin akan digabung dengan kebaktian umum yang ke 2, dilayani oleh Pdt. Timotius Fu. Jemaat dapat berpartisipasi dengan menggunakan pakaian bernuansa merah/oriental.

Kebaktian Doa, Selasa 21 Januari 2020 dilayani oleh Ev. Yohanes Tan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here